Penghijauan Menuju Lifestyle Minimalis

Dari semua keuntungan dari menjadi dua minimalis yang paling menguntungkan meliputi tidak terbebani oleh harta dan kebebasan untuk mengeksplorasi pilihan hidup lainnya dengan kecepatan yang lebih mudah. Secara keseluruhan, minimalis dapat menghasilkan kehidupan yang lebih menyenangkan karena ruang pribadi kita di dunia terasa lebih ringan.
Pada saat yang sama memasukkan unsur gaya hidup minimalis menjadi satu tradisional diisi dengan hal-hal isn & rsquo; t mudah, terutama ketika datang ke tugas sering menakutkan perampingan.

Beberapa orang yang & rsquo; telah tinggal di rumah selama beberapa dekade dan akumulasi sejumlah besar barang-barang bahkan tidak akan pernah mempertimbangkan rumah renovasi atau perubahan lain untuk lingkungan mereka karena sifat luar biasa dari segala sesuatu, emosi terikat padanya, dan beban berat yang dibawanya. Bahkan ketika kita berpikir itu & rsquo; s waktu untuk sampah setengah dari apa yang kita sudah menempatkan keinginan itu dalam praktek dapat menjadi salah satu hal yang paling sulit untuk dilakukan. Untuk alasan ini mekanisme untuk membantu proses ini diperlukan dalam rangka untuk memilih pergi pada apa pun yang menahan kami dari menjadi lebih minimalis dan sistem ini dapat pergi hijau.



Ya, menjadi lebih ramah lingkungan menciptakan perilaku yang memiliki potensi untuk mendorong kita ke arah minimalis bahkan tanpa berniat untuk melakukannya. Bagaimana? Pertimbangkan daur ulang dan menggunakan kembali dan bagaimana mereka bisa bermain dalam membangun gaya hidup minimalis.

Mendaur ulang Seluruh proses daur ulang difokuskan pada menggunakan kembali bahan yang sudah diciptakan untuk menghasilkan produk lain, bukan mulai dari awal lagi. Dengan cara itu ada kurang sampah akan membuang alasan dan ketika hal-hal yang dibuat dari bahan daur ulang mereka umumnya dapat didaur ulang lagi dan lagi. Ketika kita membawa daur ulang ke dalam hidup kita salah satu hal yang kita memperoleh perasaan bahwa sesuatu yang baik bisa dilakukan dengan banyak barang-barang kami. Setelah semua, hanya mencemari semuanya bisa tampak sedikit menyedihkan dan merasa seperti sampah.
Namun, ketika ada saluran positif seperti bongkar ini memiliki tujuan yang lebih besar.
Yang mengatakan, ketika mulai mendaur ulang hanya membuat beberapa ruang untuk beberapa sampah untuk mengumpulkan kertas, plastik, kaca dan bahan lainnya. Setelah Anda mendapatkan memahamkan itu Anda mungkin melihat hal-hal lain di rumah dengan cara yang berbeda dan mengirim mereka ke padang rumput dengan botol-botol bekas, wadah yang digunakan, dan membaca dari depan ke belakang koran Minggu.

Penggunaan kembali:
Ketika kita pikir kita perlu lebih dari sesuatu salah satu alasan adalah karena kita merasa ada yang kurang atau ada akhirnya akan. Untuk mengatasi efek menggunakan kembali ini merupakan elemen penting untuk membawa ke dalam hidup kita karena mencegah lebih dari yang ditambahkan bila kurang ideal. Hal ini dapat dimulai dengan hal-hal terkecil seperti: &banteng; Sebuah botol air: Memiliki botol air Anda sendiri berarti tidak harus membeli air kemasan dan jika Anda don & rsquo; t seperti air keran mendapatkan filter.
&banteng; tas dapat digunakan kembali: Beberapa tas dapat digunakan kembali berarti ada & rsquo; s tidak ada upaya dalam mencoba untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan semua yang baru yang dibawa pulang. Membawa mereka berbelanja dan tempat lain di mana tas yang diperlukan.

&banteng; kontainer dapat digunakan kembali: Menghilangkan kebutuhan untuk kantong plastik dan barang-barang penyimpanan makanan sekali pakai lainnya dengan hanya menggunakan satu set kontainer dapat digunakan kembali. Pada akhirnya apa akan hijau dilakukan adalah menanamkan dalam diri kita kebiasaan positif baru yang dapat membantu membuat keputusan yang lebih baik tentang apa yang harus dilakukan dengan barang-barang kami di bergerak menuju gaya hidup minimalis. Hal ini juga membantu kita merasa baik bahwa ada cara yang berguna untuk membuang hal-hal yang kita & rsquo; ve telah membawa sekitar selama bertahun-tahun dan tidak ingin menyia-nyiakan jika ada sesuatu tujuan yang bisa dilakukan dengan itu.

Komentar