Home Ekuitas Pinjaman: Ketika Dan Mengapa Dapatkan Satu

Mempertimbangkan pinjaman ekuitas rumah?
Pertimbangan ide pinjaman ekuitas rumah harus mengambil keuntungan dari banyak cara untuk struktur pinjaman untuk mengakses ekuitas di rumah Anda. Anda akan perlu untuk meninjau situasi keuangan Anda, kemampuan Anda untuk membayar pinjaman tanpa stres yang tidak semestinya finansial atau emosional. Memilih jenis pinjaman dan istilah akan menjadi pertimbangan penting sebelum menandatangani pada garis putus-putus. Jika Anda membuat prediksi atau asumsi tentang kemampuan masa depan Anda untuk membayar, mereka realistis? Apakah Anda memiliki posisi kembali musim gugur atau pinjaman itu sendiri jatuh kembali posisi?



Keuntungan
Keuntungan untuk memperoleh pinjaman ekuitas rumah mungkin tampak cukup jelas bagi Anda. Anda akan memiliki jumlah yang cukup besar uang tunai untuk melakukan dengan yang Anda pilih, jadi pastikan bahwa pilihan yang Anda buat akan memperbaiki posisi keuangan. Keuntungan lain adalah bahwa Anda dapat menggunakan uang itu untuk benar-benar meningkatkan ekuitas rumah Anda untuk masa depan. Anda juga dapat menggunakan dana untuk melunasi utang atau bunga tinggi hutang kartu kredit untuk membebaskan kas bulanan serta membayar lebih sedikit bunga selama umur utang.

kekurangan
Meskipun mendapatkan pinjaman ekuitas rumah tampaknya seperti ide yang sangat baik finansial, ada beberapa kelemahan yang harus dipertimbangkan sebelum tiba di keputusan untuk meminjam uang tambahan. Yang pertama adalah kenyataan bahwa Anda mengambil lebih banyak utang dalam banyak kasus. Banyak pemilik rumah percaya bahwa mereka akan mengambil dana yang tersedia dari pinjaman dan menggunakannya untuk membayar tagihan atau untuk melunasi kartu kredit, tapi kadang-kadang mereka tidak mengambil langkah-langkah untuk menempatkan diri mereka pada anggaran dan dengan demikian maxed out pada kartu kredit lagi , tanpa ekuitas lebih lanjut untuk mengakses dalam bentuk pinjaman rumah.

Jenis pinjaman
Ada beberapa jenis desain pinjaman ekuitas rumah, tergantung pada penggunaan yang Anda buat dari dana dan striktur posisi keuangan Anda. Jika Anda memiliki kebutuhan untuk dana untuk melunasi tagihan medis besar misalnya, Anda mungkin ingin memiliki uang dalam bentuk cek diserahkan kepada Anda pada penutupan sehingga utang Anda dapat dibersihkan. Beberapa pinjaman yang dirancang untuk menggantikan saldo kartu kredit Anda memperoleh dengan pembayaran yang lebih besar tunggal. Dalam hal ini, pemberi pinjaman akan memotong cek untuk menghapus saldo kartu dan Anda mungkin diminta untuk menyerahkan kartu pada penutupan. Dalam hal ini, Anda tidak akan menerima banyak uang tunai, hanya akan memiliki ketenangan pikiran untuk bebas dari beberapa pembayaran kartu kredit setiap bulan.

istilah khas
Sebuah pinjaman ekuitas rumah bisa datang dengan banyak istilah yang berbeda. Tingkat suku bunga dapat bervariasi dengan cara yang sama tingkat hipotek asli akan bervariasi. Ini sering tergantung pada kelayakan kredit dari peminjam. Jika skor laporan kredit Anda di 700-an tinggi untuk 800-an, Anda akan memiliki hal terbaik yang tersedia pada pinjaman Anda. tingkat suku bunga kemungkinan akan lebih rendah dan Anda akan harus membayar kurang dalam poin dan biaya originasi pinjaman yang dibebankan oleh broker.

Komentar